Spesifikasi Brio RS Mobil Honda Jogja


Honda Brio saat ini miliki tampang baru. Diluar itu, Honda menjanjikan pengemudian yang lebih mengasyikkan lantaran telah dilengkapi transmisi CVT untuk segala type.

Honda Brio saat ini mempunyai versi baru, yakni New Honda Brio RS yang mempunyai style lebih sporti. Sesaat Honda Brio Satya yang disebut jenis low biaya green car (LCGC) Honda juga tampak bersama beragam pergantian, termasuk juga pilihan transmisi CVT Earth Dreams Technology.

 " Hadirnya Honda Brio sudah menyebabkan trend city car di Indonesia bersama memberi paket komplit yang mencakup design atraktif, performa sporti, irit bahan bakar, ramah lingkungan, sekalian harga yang terjangkau, " tutur Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

New Honda Brio RS didesain untuk customer muda yang menginginkan style serta performa lebih sporti. Sesaat New Honda Brio Satya bakal memberi nilai plus untuk customer yang inginkan mobil bertransmisi CVT bersama harga yang lebih terjangkau.

Nilai plus yang di tawarkan oleh New Honda Brio mencakup design baru pada front bumper, front grille, alloy wheel, serta dashboard.

Diluar itu, ada menambahkan beragam feature seperti system audio yang baru, steering switch audio, auto door lock, side under spoiler, LED high mount stop lamp, projector headlamp, transmisi CVT dan system pengereman ABS.

Semua versi New Honda Brio di dukung oleh mesin i-VTEC 1. 2 liter bersama tenaga optimal 90 dk pada 6. 000 rpm serta torsi 110 Nm pada 4. 800 rpm.

New Honda Brio RS serta New Honda Brio Satya semasing ada dalam 6 pilihan warna yakni brilliant spoty blue metallic, crystal black pearl, moderen steel metallic, lunar silver metallic, taffeta white, passion red pearl (spesial New Honda Brio RS) serta rallye red (spesial New Honda Brio Satya). Mobil Honda Jogja

Harga New Honda Brio :

- Honda Brio Satya S M/T Rp 129. 600. 000, -

- Honda Brio Satya E M/T Rp 134. 600. 000, -

- Honda Brio Satya E CVT Rp 149. 600. 000, -

- Honda Brio RS M/T Rp 159. 700. 000, -

- Honda Brio RS CVT Rp 174. 700. 000