CANON EOS 80D KAMERA MURAH DENGAN 18-135MM NANO USM WIFI

EOS 80D Kit II (EF-S18-135 IS USM)

Dual Pixel CMOS AF yang Disempurnakan, Pemotretan Beruntun 7.0fps - Selangkah Lebih Maju dalam Penangkapan Gambar

Dilengkapi dengan sensor CMOS ukuran APS-C 24.2MP yang menangkap gambar resolusi tinggi, EOS 80D, dengan ukuran bodi yang mudah ditangani, memiliki cakupan viewfinder kira-kira 100% yang layak dibanggakan. 45 titik yang baru saja dikembangkan, sensor AF semua tipe silang dan kecepatan pemotretan beruntun hingga 7.0fps, membuatnya sebagai pilihan istimewa untuk menangkap subjek bergerak. Pembuatan film berkualitas hingga Full HD 60p juga didukung, dan Dual Pixel CMOS AF, yang memungkinkannya mencapai AF kecepatan tinggi selama pemotretan Live View sudah disempurnakan agar kompatibel dengan penggunaan semua lensa EF. Pemotretan jarak jauh dan berbagi gambar dengan perangkat cerdas juga mudah, karena kamera ini mendukung Wi-Fi dan NFC.
  • CMOS APS-C 24MP + DIGIC 6
  • AF 45 titik semua tipe silang
  • AF CMOS Piksel Ganda

Sekilas Gudang Digital Online adalah salah satu Toko Online Kamera yang berlokasi di kota yogyakarta. Banyak promo menarik yang selalu diadakan di toko ini. Salah satu Produk yang dijual di toko ini adalah kamera murah DSLR.



Pemotretan Beruntun Kecepatan Tinggi 7.0fps dengan Sensor CMOS APS-C 24 MP dan DIGIC 6 Imaging Processor

CMOS APS-C 24.2MP EOS 80D merealisasikan kualitas foto resolusi tinggi yang menghasilkan bidikan lanskap dan still life dengan detail yang lebih hebat, dan nada kulit serta tekstur dengan presisi yang lebih baik. Volume data yang begitu banyak dihasilkan, menjalani pemrosesan kecepatan tinggi melalui prosesor DIGIC 6, memungkinkan kecepatan hingga 7.0fps untuk foto (pemotretan beruntun) dan Full HD 60p / 50p untuk film, bisa dicapai. Kecepatan ISO telah pula disempurnakan hingga ISO normal 16000 (12800 selama pembuatan film), dan perluasan ISO hingga ISO 25600, memungkinkan Anda menangkap bidikan indah pada kecepatan rana yang lebih pesat, bahkan dalam kondisi rendah cahaya. Kisaran kecerahan pemfokusan untuk pemotretan viewfindertelah ditingkatkan hingga EV -3, memungkinkan performa AF semakin baik dalam pemandangan rendah cahaya yang ekstrem.

AF Semua Tipe Silang 45-titik & Intelligent Viewfinder

Sensor AF mencakup sebagian besar viewfinder dan terdiri atas 45 titik yang dapat dipilih, semuanya merupakan tipe silang. Ini memungkinkan pelacakan AF yang tepat, bahkan selama pemotretan beruntun kecepatan tinggi 7.0fps. 27 titik dapat digunakan untuk memfokus dengan f/8, sehingga melakukan AF akan menjadi pengalaman menyenangkan, bahkan ketika menggunakan extender. Dipadukan dengan sistem pengukuran RGB + IR 7,560 piksel, yang melacak dan mendeteksi warna, bukan hanya ketepatan Scene Detection System yang semakin baik dan kejernihan pencahayaan menyeluruh yang disempurnakan, Anda juga akan mendapatkan fokus yang lebih akurat pada subjek manusia. Yang melengkapi kamera APS-C ini adalah viewfinder-nya, yang tidak hanya memiliki cakupan kira-kira 100%, tetapi juga dilengkapi dengan Intelligent Viewfinder. Berkat tampilan dari berbagai informasi pemotretan, seperti level elektronik, dan area gambar pemotretan dengan beberapa rasio aspek (termasuk 1:1), pemotretan viewfinderlebih mudah dan nyaman daripada sebelumnya.

Penyempurnaan Dual Pixel CMOS AF; Pembuatan Film Full HD 60p

AF yang luar biasa cepat selama pemotretan Live View dimungkinkan berkat penyempurnaan Dual Pixel CMOS AF, sekarang kompatibel dengan semua lensa EF / EF-S dan extender*. Karena Servo AF juga didukung selama pemotretan Live View, Anda dapat mengambil bidikan beruntun hingga 5.0fps, bahkan sambil melakukan pelacakan subjek AF. Pembuatan film Full HD 60p / 50p juga tersedia, dan tidak saja Anda bisa membuat film Time-lapse(Laluan Waktu), tapi juga film HDR. Dengan kata lain, Anda dapat menangkap pemandangan serba indah, bahkan dalam kondisi cahaya latar yang terang benderang, dengan kontras kecerahan tinggi. Juga terdapat fitur zoom digital serta filter Creative baru untuk pembuatan film. Layar LCD Vari-anglememungkinkan pemotretan dari posisi manapun, dan pengoperasian layar sentuh yang mulus memungkinkan Anda membidik gambar diam dan membuat film dengan mudah. 

*Kecuali untuk lensa MP-E dan TS-E